Fasilitas Canggih Tensimeter Digital Omron HEM 7080

Kali ini kita akan membahas tentang Tensimeter Omron HEM 7080. Alat pengukur tekanan darah buatan Jepang ini memberikan garansi 2 tahun. Kegunaannya sangat penting untuk mengetahui apakah tekanan darah kita dalam rentang normal atau tidak. Untuk memilikinya juga mudah karena sudah tersebar di pasaran. Alat pemeriksa tekanan darah digital ini dapat menghitung tekanan darah pada pagi hari sehingga dapat diketahui rata-rata tekanan darah dalam seminggu. Selain itu juga mampu mendeteksi detak jantung dan denyut nadi yang tidak teratur. Dilengkapi juga dengan indikator hipertensi jika tekanan darah melebihi nilai normal.





Tampilan layarnya lebar untuk memudahkan pembacaan hasil. Mansetnya terbuat dari bahan yang nyaman dipakai dengan ukuran 152 mm x 600 mm. Pada saat dipakai tidak menimbulkan rasa sakit. Sumber listriknya menggunakan 4 buah baterai ukuran “AA”. Kapasitas menyimpan memorinya untuk 2 pengguna yaitu 84 memori pemeriksaan yang disertai tanggal dan waktu. Tensimeter ini juga mempunyai mode otomatis yang dapat secara otomatis membaca tekanan darah dalam waktu 15, 30, 60 dan 120 detik secara berturut-turut. Juga menampilkan rata-rata 3 pengukuran terakhir dan rata-rata mingguan pagi dan malam hari.

Metode pengukuran menggunakan sistem oskilometrik dengan rentang pengukuran tekanan darah 0-299 mmHg dan nadi 40-180 kali/menit. Dilengkapi juga dengan kemampuan mendeteksi gerakan tubuh sehingga pengukurannya lebih akurat dan diakui secara klinis. Tingkat keakuratan untuk tekanan darah 3 mmHg, untuk nadi 5 % dari hasil pembacaan. Pemompaan dikontrol oleh pompa listrik dan pelepasa tekanan katup secara otomatis sehingga tidak perlu repot memompa secara manual.


Memiliki alat untuk memonitor tekanan darah memang sangat dianjurkan untuk mendeteksi kondisi kesehatan sehari-hari, terutama bagi Anda yang mengalami masalah dengan tekanan darah. alat ini merupakan salah satu upaya pencegahan terhadap kondisi yang lebih buruk seperti stroke, jantung ginjal dan yang lainnya. Jual Tensimeter Omron HEM 7080 ini memberikan apa yang Anda butuhkan, kemudahan, kecepatan dan kepraktisan dalam menggunakan dengan hasil yang cepat dan akurat.

sumber : http://foroerase.blogspot.com/2013/02/fasilitas-canggih-tensimeter-digital.html

0 komentar:

Posting Komentar